Sukses

Mobil Pindah Tangan Dalam 5 Tahun, Garansi Jaguar Tidak Hangus

Program perawatan selama lima tahun ini mendapat layanan Free Roadside Assistance.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik mobil mewah Jaguar dan Land Rover di Indonesia tidak perlu bingung soal garansi. PT Grandauto Dinamika selaku Agen Pemegang Merk (APM) memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku pengelola layanan sales, service, spare part dan body paint untuk memperkenalkan program servis 5 tahun.

Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130 ribu kilometer, termasuk perawatan wear and tear selama 3 tahun pertama masa perawatan. Pemilik mobil juga mendapat layanan free roadside assistance juga mobil diantar-jemput gratis tiap melakukan servis rutin.

 

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan," kata Faried Hariyanto, General Manager After Sales PT WAE melalui keterangan resminya.

Keuntungan dari progaram ini melindungi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa lalu perawatan kendaraan dengan harga perawatan yang minimum. Program perpanjangan garansi tetap berlaku apabila mobil berpindah tangan sebelum lima tahun.

Adapun untuk perawatan rutin bisa mendatangi bengkel resmi Jaguar Land Rover Indonesia yang terletak di Jl. Sutan Iskandar Mudah No. 41 ( Arteri Pondok Indah ), Jakarta Selatan.

"Manfaat dari Program Servis 5 tahun juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama , sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan program itu," ucap Faried.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.