Sukses

Top 3: Mobil Impian Tontowi Ahmad dan Cicilan Murah

Liputan6.com, Jakarta Bonus besar sebagai peraih mendali emas badminton di Olimpiade Rio tidak serta membuat Tontowi Ahmad berfoya-foya. Owi masih setia dengan BMW Seri 5-nya, walau ia punya keinginan lain. Itulah yang membuat pembaca penasaran.

Artikel lainnya yang masih terus popular menyangkut varian kekurangan Daihatsu Sigra dan cicilan murah Honda. Berikut ringkasannya:

1. Dapat Bonus Miliaran Rupiah, Tontowi Setia dengan BMW Seri 5
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengembalikan tradisi Indonesia di cabang bulu tangkis yang selalu mendapat emas di Olimpiade.

Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda campuran Malaysia, ChangPengSoon/Goh LiuYing 21-14, 21-12 di partai final bulu tangkis ganda campuran Olimpiade 2016, 17 Agustus 2016. Medali emas itu juga menjadi kado spesial, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-71 Republik Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Varian Termurah Daihatsu Sigra Banyak Kurangnya
Astra Daihatsu Sigra langsung mencuri perhatian usai diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Small MPV yang bermain di segmen low cost green car (LCGC) tersebut hadir dalam 10 varian dengan rentang harga mulai dari Rp 106,6 juta hingga Rp 148,9 juta.

Semakin tinggi varian tentunya fitur yang dimiliki semakin lengkap. Lalu bagaimana dengan varian terendah? Selengkapnya baca di sini.

3. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.