Sukses

Top 3: Bekal Mazda CX-3 dan Ragam Scrambler

Mazda CX-3 memiliki potensi besar untuk mengganggu pasar small SUV

Liputan6.com, Jakarta - Mazda CX-3 memiliki potensi besar untuk mengganggu pasar small SUV di pasar nasional yang kini dikuasai Honda HR-V. Pasalnya, mobil ini memiliki bekal cukup kuat untuk menjadi pilihan konsumen karena fitur-fitur yang dimiliki.

Arikel yang mengulas hal itupun langsung menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Selain itu, artikel lain yang tidak kalah mendapat perhatian adalah ubahan pada modifikasi model Scrambler dan juga ragam motor scrambler yang beredar di Indonesia.

Berikut artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Ini yang Bikin Lawan Mazda CX-3 Ketar-Ketir

Mazda CX-3 menjadi bagian dari rencana PT Mazda Motor Indonesia di masa mendatang. Meski sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2016, kehadirannya di pasar nasional diyakini tinggal menunggu waktu.

Jika resmi diluncurkan, Mazda CX-3 akan berhadapan dengan kompetitornya, seperti Honda HR-V, Mitsubishi Outlander Sport dan juga Chevrolet Trax. Honda HR-V menjadi calon lawan paling kuat karena HR-V saat ini paling mendominasi di kelasnya.

Selengkapnya baca di sini.

2. Modif Motor Bergaya Scrambler, Ini Ubahannya

Jalanan di Indonesia tidak seluruhnya mulus, ada yang bergelombang dan bahkan tidak jarang juga berbatu. Tidak heran, sebab kondisi jalanan yang tadinya mulus bisa berubah menjadi keriting akibat tergerus hujan.

Konsep kendaraan semi off road pun makin disukai karena mampu menerjang segala jenis jalan. Tema besar yang sering dipilih dalam modifikasi berbasis off road yang tetap nyaman untuk harian yaitu scrambler.

Selengkapnya baca di sini.

3. Ragam Scrambler Penggaruk Tanah di Indonesia

Varian scrambler saat ini booming di seluruh negara, termasuk di Indonesia. Popularitas scrambler meroket karena motor ini menawarkan performa di aspal maupun medan off road ringan yang sama baiknya.

Pabrikan otomotif pun berlomba menciptakan varian scrambler, baik memanfaatkan platform baru atau ubahan dari model yang sudah ada. Para agen pemegang merek pun tak luput memperkenalkan scrambler andalannya ke Indonesia karena penggemarnya yang cukup besar.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.