Sukses

Mengulik Selera Moge Custom ala Omesh

Moge milik Omesh digarap oleh rumah modifikasi Kickass Chopper di bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter dan selebriti Ananda Omesh di luar aktivitasnya memiliki hobi di roda dua, termasuk motor custom. Salah satu motor kesayangan pria asal Bandung ini turut ia pamerkan di Jakarta Custom Culture beberapa waktu lalu.

"Gue suka dengan motor custom. Ini salah satu motor yang gue custom dengan basic Harley Davidson Softail Evo 98," kata Omesh.

Moge bergaya chopper ini digarap oleh rumah modifikasi Kickass Chopper di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. Proses penggarapan moge ini berkisar antara 6-8 bulan dengan mempertahankan beberapa komponen pabrikan.

"Konsepnya motor ini kemewahan dalam kesederhanaan. Kita pakai semi automatic jadi motornya nggak usah oper gigi tinggal jalan," ucapnya.

Chopper tersebut merupakan motor yang spesial bagi Omesh karena ia dedikasikan untuk anaknya. Sebagai bukti, shiftknob di motor ini bergambar Mickey Mouse yang merupakan tokoh kartun kesukaan Embun, anak Omesh.

"Memang motor ini yang paling spesial. Paling lama nunggunya, karena yang paling lama cari shiftknob. Ini karena belinya langsung gue bawa dari Jepang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini