Sukses

Top 3: Mensiasati Hujan dan Banjir jadi Sorotan

BMKG memperkirakan curah hujan masih tinggi dalam seminggu ke depan.

Liputan6.com, Jakarta BMKG memperkirakan curah hujan masih tinggi dalam seminggu ke depan. Segala antisipasi harus kita lakukan untuk menghadapi kondisi terburuk, seperti kejadian akhir pekan lalu di Kemang, Jakarta Selatan. Artikel tentang antisipasi terhadap banjir pagi ini jadi berita popular.

Artikel yang jadi sorotan lainnya mengenai Rossi yang memakai sasis baru. Berikut ringkasannya:

1. Hadapi Banjir, Ini yang Wajib Dilakukan Pemilik Mobil
Intensitas hujan di wilayah Jakarta beberapa hari ini cukup tinggi. Kondisi ini menyebabkan banjir pada beberapa daerah di Ibu Kota.

Saat menghadapi banjir, Anda tidak perlu terlalu panik. Hal terpenting yaitu Anda perlu mengetahui bagian vital pada mobil untuk mencegah mobil mati mendadak. Selain itu, Anda juga patut mengetahui penanganan daruratnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Pakai Sasis Baru, Rossi Makin Percaya Diri
Valentino Rossi berhasil meraih hasil gemilang pada balapan di Sirkuit Brno, Ceko akhir pekan lalu. Rossi berhasil meraih posisi kedua di balapan dengan kondisi trek yang tidak menentu.

Hasil tersebut tidak membuat pembalap berjudul The Doctor ini puas, Yamaha tetap melakukan ubahan pada sasis dan lengan ayun. Dikutip Autosport, pembalap asal Italia ini lebih menyukai YZR-M1 dengan sasis garapan 2015. Selengkapnya baca di sini.

3. Lakukan Ini Supaya Klaim Banjir Diproses Asuransi
Banjir kembali melanda Ibu Kota. Terbaru, banjir merendam kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8) malam. Akibatnya, sejumlah sejumlah kafe serta puluhan kendaraan roda dua dan empat menjadi korban.

Mirisnya, tidak sedikit mobil mewah yang terjebak dari kepungan air sungai berwarna coklat tersebut. Jika sudah begini mau tidak mau harus seluruh bagian mobil harus dibersihkan tak terkecuali sektor dapur pacu. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.