Sukses

Honda Tantang Konsumen Big Bike Touring Lintas Negara

PT Astra Honda Motor (AHM) punya cara sendiri untuk memanjakan konsumen produk big bike-nya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) punya cara sendiri untuk memanjakan konsumen produk big bike-nya. Salah satunya dengan cara touring. Tidak hanya di dalam negeri, AHM juga mengajak konsumennya touring hingga luar negeri.

Terbaru, AHM akan mengajak 10 konsumen big bike Honda untuk mengikuti rangkaian touring Honda Asian Journey yang menjelajah jalanan sepanjang Phuket, Thailand – Sepang, Malaysia. Touring lintas negara sejauh 700 km ini diikuti 52 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Pendaftaran touring ini telah dibuka per hari ini (29/8/2016) di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. AHM menyebut, seluruh peserta Honda Asian Journey akan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi selama perjalanan hingga pelatihan Safety Riding big bikeHonda di Phuket, Thailand.

"Kami ingin menghadirkan mimpi para pecinta turing roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya kami harapkan dapat ditularkan pada rekan senegaranya di Tanah Air," terang General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya.

Adapun jajaran big bike Honda yang disediakan untuk touring ini meliputi Honda CBR 500R Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda Gold Wing, Honda F6C, Honda CTX 1300, Honda CB1300, Honda VFR 1200F, Honda VFR 1200X, Honda CRF 1000, Honda CBR 1000RR, Honda NC750X, Honda NC 700X, Honda NM4, dan Honda NC 700D.

"Para pemilik Big Bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran Big Bike Honda yang dijual di seluruh dunia," Thomas menambahkan.

Sebagai informasi, Honda Asian Journey akan dimulai dari Phuket, Thailand pada 26 Oktober menyusuri jalan menuju Penang, Malaysia dan berakhir di Sepang International Circuit, Malaysia. Rangkaian Honda Asian Journey ditutup dengan nonton MotoGP Sepang secara gratis bagi seluruh peserta yang digelar pada 30 Oktober 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini