Sukses

MPV Rp 400 Jutaan Mana yang Harus Dipilih?

Kendaraan keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) menjadi salah satu tipe kendaraan yang diminati

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) menjadi salah satu tipe kendaraan yang diminati masyarakat Indonesia. Memiliki daya tampung penumpang yang banyak menjadi salah satu alasan mobil ini digemari.

Di pasar nasional, MPV ada kelasnya mulai dari bawah, menengah dan atas. Kali ini kami akan mengulas tipe menengah yang banderolnya sekira Rp 400 jutaan.

Kebanyakan MPV dengan rentang banderol Rp 400 jutaan memiliki tubuh besar dengan format high roof MPV atau boxy MPV. Itu bisa terlihat dari beberapa model yang ada, seperti Nissan Serena, Mazda Biante, Toyota Nav-1 dan Hyundai H-1.

Tapi ada juga model yang tidak mengotak seperti Toyota Kijang Innova dan Kia Grand Sedona yang belum lama ini resmi dirilis. Lalu apa saja kelebihan mobil-mobil bertubuh bongsor ini? Simak ulasannya di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.