Sukses

Lacak Status BPKB dan STNK, Konsumen Honda Bisa Cek via Online

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik buat para konsumen motor Honda, terutama yang baru saja membeli sepeda motor baru. Kini, Anda tak perlu berulang kali menanyakan ke dealer atau service center Honda untuk tahu status BPKB dan STNK motor yang baru dibeli.

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku dealer utama sepeda motor Honda di Lampung memberikan pelayanan baru bagi pelanggannya melalui aplikasi tracking BBN yang tersebar di seluruh jaringan Honda Lampung.

Anda bisa langsung mengecek sendiri via online status BPKB dan STNK, untuk tahu sejauh mana surat-surat tersebut di proses oleh dealer Honda, Anda bisa mengunjungi link berikut ini. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, konsumen cukup memasukkan nomor mesin sepeda motor miliknya, kemudiann klik search.

Apabila status menunjukkan BPKB dan STNK sudah berada di dealer, maka konsumen dapat langsung datang ke dealer yang bersangkutan guna mengambil STNK dan BPKB. Selain mengakses secara online, konsumen juga dapat mengunjungi stand khusus yang telah disediakan oleh masing–masing dealer.

Menurut Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo, aplikasi ini sangat membantu pelayanan kepada konsumen yang sering mengalami keluhan karena STNK dan BPKB sangat lama dalam prosesnya dan konsumen kesulitan untuk mendapatkan informasi sudah sejauh mana proses STNK serta BPKB nya.

“Melalui aplikasi ini kami berharap konsumen terbantu dan konsumen dengan mudah untuk mendapatkan informasi terkait pembuatan BPKB serta STNK miliknya. Melalui aplikasi ini juga kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen setia Honda," kata Dony Ronaldo.

Jadi, tak perlu lagi gundah kapan STNK dan BPKB datang, dengan smartphone di tangan Anda bisa langsung cek sendiri. 

Bicara tentang motor baru, sudah tahu belum penampakan motor skutik honda terbaru yakni All New Honda BeAT eSP 2016. Jika belum, yuk saksikan peluncuran All New Honda BeAT eSP terbaru di Lampung, ada performa JKT48 lho dari 8 Kota di Indonesia.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.