Sukses

Nitro Circus, Suguhan Baru Pemacu Adrenalin

Liputan6.com, New York - Dunia sirkus semakin berkembang. Atraksi hewan tidak lagi menjadi suguhan utama dalam sebuah pertunjukan. Kepiawaian manusia menjadi modal utama dalam pertunjukan yang diberi nama Nitro Circus.

Sirkus ini memiliki konsep hiburan dengan pertunjukan aksi olahraga yang diperankan para atlet profesional di bidangnya. Tidak cuma menghibur, akrobat yang diperagakan dijamin bikin mata melotot dan jantung berdegup kencang.

Para pemain Nitro Circus berada di bawah kepemimpinan Travis Pastrana yang merupakan mantan pembalap motor cross, rally dan nascar. Pria asal Amerika Serikat tersebut banyak meraih medali di berbagai kejuaraan freestyle.

Ada banyak aksi menegangkan yang disuguhkan, seperti teknik freestyle BMX, motocross, skateboard, quadbike, scooter dan otopad. Salah satu atraksi andalannya adalah melompat dari ramps raksasa setinggi 16 meter menggunakan kursi roda, ski, bathtube, troly, hingga menggunakan kotak pendingin minuman.

Aksi lain yang sangat ditunggu oleh penonton adalah ketika mereka mengundang 2 relawan dari penonton untuk ikut melakukan aksi backflip menggunakan sepeda motor.

Puncaknya mereka melakukan aksi menegangkan secara bersamaan sekitar 40 BMX, motocross, skateboard, quadbike, scooter dan otopad rider’s diiringi dengan pertunjukan semburan api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.