Sukses

Ringan dan Lincah, Motor Skutik Ini Pas untuk Dalam Kota

Motor skutik All New Honda BeAT eSP memiliki bobot lebih ringan 13 Kg dan terbukti lincah melewati padatnya lalu lintas kota.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan ekonomi dan industri di kota Bandung, tingkat kepadatan lalu lintasnya pun ikut meningkat. Kemacetan jadi sering terlihat tak hanya di jam-jam kerja maupun sekolah, di akhir pekan pun padat dengan kendaraan. Hal ini bisa dimaklumi, karena Bandung juga menjadi tujuan favorit wisata.

Untuk menghadapi kepadatan lalu lintas, beragam cara dilakukan masyarakat, salah satunya memiliki kendaraan yang pas untuk di dalam kota. Dikala hari-harimu penuh dengan kesibukan dan mobilitas tinggi, motor skutik All New Honda BeAT eSP rasanya pas banget buat jadi teman baik untuk menemani segala aktivitas dan melewati padatnya lalu lintas kota.

Motor Honda BeAT terbaru ini lebih ringan dan terbukti lincah untuk melewati lalu lintas yang padat. Bobot motor lebih ringan 13 Kg, lebih bertenaga karena memiliki mesin generasi terbaru 110cc eSP.

Saat berkendara tanpa perlu banyak khawatir karena All New Honda BeAT eSP memiliki fitur Combi Break System yang memberikan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta aman disegala kondisi jalan baik jalanan kering maupun sedang basah karena hujan. Buat anak muda yang sekolah maupun kuliah, motor All New Honda BeAT eSP dijamin gak bikin kantong 'cekak', konsumsi bbmnya irit hingga 63 KM/L.

All New Honda BeAT eSP juga memiliki peningkatan pada tangki bbm. Dengan kapasitas tangka bahan bakar yang lebih besar, berkendara jauh pun jadi lebih aman dan nyaman.

Ingin tahu selengkapnya tentang All New Honda BeAT eSP, klik saja di sini.

Bandung, beberapa waktu lalu juga menjadi salah satu kota yang turut meramaikan peluncuran All New Honda BeAT eSP 2016 dalam tajuk Pesta BeAT 10 Juta Konsumen. Bertempat di Cikapundung Riverspot, berikut ini adalah vidio Pesta BeAT yang menampilkan Honda BeAT terbaru dan performa JKT48.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini