Sukses

Suzuki Rangkul Komunitas Pengguna Ertiga

Kopdar akbar kali ini memilih kepengurusan ERMAN periode 2016-2018.

Liputan6.com, Solo - Komunitas Ertiga Mania (ERMAN) Indonesia pada 27—28 Agustus 2016 menggelar Musyawarah Nasional untuk ke-2 kalinya. Perhelatan yang bertemakan Semangat Persatuan, Kebersamaan, dan Kekeluargaan ini mengambil tempat di Solo, tepatnya di Villa Indra Sari, Tawangmangu.

Munas kali ini menjadi ajang Nasional dan juga untuk memperingati hari jadi ERMAN ke-3 serta pemilihan kepengurusan ERMAN periode 2016-2018.

Tercatat lebih dari 182 unit Ertiga turut meramaikan Munas tahun ini. Lalu, terdapat pula 58 peserta munas dan perwakilan 13 chapter ERMAN seluruh Indonesia yang terdiri dari chapter Batam, Jambi, Riau, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo raya, East Java, Kaltim, Celebes, Bali, dan Ambon.

"Saya ucapkan selamat kepada Erwin Yulianto perwakilan dari Erman Semarang yang berhasil terpilih menjadi ketua umum ERMAN periode 2016-2018," kata Donny Saputra, Selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui keterangan resminya.

ERMAN merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki Ertiga yang secara resmi terbentuk pada 21 Desember 2012. Komunitas ini berada di bawah naungan `Keluarga Ertiga` berdampingan dengan Ertiga Club Indonesia (ERCI).

Munas kali ini juga menjadi ajang kopi darat (kopdar) nasional dan juga konsolidasi nasional. Kegiatan diramaikan dengan konvoi keliling kota Solo serta singgah di beberapa tempat wisata maupun kuliner khas Solo serta bakti sosial kepada masyarakat di daerah Tawangmangu, Jawa Tengah.

"Kami berharap hasil munas Solo ditahun 2016 ini dapat lebih memajukan ERMAN kedepannya dan semakin bangga berkendara bersama Suzuki Ertiga," lanjut Donny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.