Sukses

Iannone Pecahkan Kaca Porsche Cayenne, Depresi?

Iannone memukul kaca hingga berkali-kali agar seluruh bagiannya pecah dan bolong.

Liputan6.com, Roma - Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Iannone beberapa waktu lalu tertangkap kamera memecahkan kaca Porsche Cayenne miliknya menggunakan martil.

Aksi pengrusakan yang dilakukan Iannone ini bukan karena depresi atas prestasi di atas sirkuit atau masalah pribadinya. Ia memecahkan kaca karena kuncinya tertinggal di dalam mobil saat isi bensin, demikian dikutip Morebikes.

Dari rekaman video memperlihatkan Iannone sedikit kesulitan saat memecahkan kaca di pintu baris kedua. Ia bahkan harus memukul kaca hingga berkali-kali agar seluruh bagiannya pecah dan bolong.

Ia akhirnya berhasil masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanannya. Namun demikian, Iannone dalam perjalanan menunjukkan jari tangan kanannya yang dibalut perban.

Disinyalir, ia memukul kaca yang sudah pecah dengan tangan agar bisa bolong dan membuka pintu mobil. Sebagaimana diketahui, karakter kaca mobil saat ini apabila pecah maka serpihannya tetap tertahan karena terdapat suatu lapisan kaca film sehingga tidak membahayakan penumpang di dalamnya.

Iannone pun terpaksa mengendarai mobil mahalnya dengan kondisi yang sedikit rusak karena kecerobohannya sendiri. Semoga saja aksi ceroboh tersebut tidak terulang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini