Sukses

Top 3: Gaji Kecil Kredit Mobil, Mungkinkah?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang ingin punya mobil. Tapi harus punya strategi khusus biar proses kepemilikannya mulus. Strategi kredit mobil wajib dimengerti. Itulah sebabnya artikel tentang mencicil mobil menarik perhatian besar.

Selain cicilan, asuransi juga penting guna mengamankan invetasi. Berikut ringkasannya:

1. Gaji Rendah Mau Nyicil Mobil? Bisa, Ini Caranya
Membeli mobil secara kredit jadi pilihan. Program cicilan ringan dan uang muka murah jadi solusi bagi mereka yang ingin punya kendaraan.

Lantas, berapakah gaji minimum agar bisa kredit mobil baru? Menurut Perencana Keuangan Mohamad Andoko, hal yang jadi pertimbangan utama tentu saja alokasi biaya yang ada. Selengkapnya baca di sini.

2. Catat, Lakukan Ini Sebelum Beli Mobil Secara Kredit
Mayoritas mobil yang terjual di Indonesia dibeli dengan cara kredit. Tawaran cicilan murah dan potongan harga sukses menjaring konsumen.

Sebelum memutuskan membeli mobil secara kredit, Perencana Keuangan Mohamad Andoko menyarankan konsumen untuk memperhatikan sejumlah hal. Selengkapnya baca di sini.

3. Klaim Mobil Kena Banjir Bisa Ditolak Asuransi, Ini Sebabnya
Hujan yang terjadi di Jakarta beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Bencana alam tersebut tentu menyebabkan kerusakan pada mobil yang tidak sempat dievakuasi oleh pemiliknya.

Anda patut waspada karena bencana alam masuk dalam pengecualian dalam asuransi kendaraan. Vivi Evertina, selaku Product Development Specialist Asuransi Astra menjelaskan, asuransi kendaraan baru mencakup pertanggungan bencana alam apabila pengguna telah melakukan perluasan jaminan. Selengkapnya baca di sini.