Sukses

Top 3: Cristiano Ronaldo dan Mobil Koleksinya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Ketenaran Cristiano Ronaldo tak bisa disangsikan. Selain hebat di lapangan hijau, ia juga punya koleksi mobil eksotis yang diimpikan setiap pria. Jadi tak heran bila mobil-mobil yang ada di garasi rumah CR7 ingin dilongok oleh pembaca Otomotif Liputan6.com.

Dua artikel popular lainnya mengenai busi yang punya peruntukan khusus dan perbandingan antara GIIAs dan pameran serupa di Vietnam. Berikut ringkasannya:

1. Mengintip 10 Mobil Eksotis Koleksi Cristiano Ronaldo
Siapa tak kenal dengan bintang lapangan hijau yang satu ini. Ya, dialah Cristiano Ronaldo, pemain kelahiran Portugal yang kini jadi andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar tak lagi diragukan. Selama karirnya, sudah ratusan gol ia cetak. Bahkan sepanjang 236 penampilannya bersama Real Madrid, pemain 31 tahun itu telah membukukan gol sebanyak 260 kali. Selengkapnya baca di sini.

2. Busi Motor Injeksi dan Karburator Beda, Jangan Salah Pasang
Perkembangan motor saat ini mulai beralih ke sistem injeksi sebagai pemasok bahan bakar. Teknologi ini memanfaatkan sistem elektrikal yang lebih kompleks untuk memasok bensin yang dikendalikan ECU, dan cara kerjanya berbeda ketimbang karburator

Untuk itu, jenis busi yang digunakan juga berbeda. Sebab, busi motor injeksi telah memakai resistor di dalamnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Membandingkan Pameran Otomotif Indonesia dan Vietnam, Wah Mana?
Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 baru saja selesai. Menyeberangi laut, salah satu negara tetangga kita juga sedang siap-siap menggelar hajat serupa.

Adalah Vietnam Motor Show (VMS) 2016, pameran otomotif yang akan dihelat mulai 5 Oktober nanti. Pameran yang telah menginjak usia ke-12 ini diselenggarakan di Culture Palace, yang terletak di 91 Tran Hung Dao Street, Hanoi. Selengkapnya baca di sini.