Sukses

Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis saat CFD, Ini Syaratnya

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap 4 September, PT Pertamina Lubricants akan bagi-bagi oli gratis

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap 4 September, PT Pertamina Lubricants akan bagi-bagi oli gratis. Pembagian oli ini akan berlangsung saat Car Free Day di jalan Thamrin dan Bundaran HI, Minggu (4 September 2016) pukul 7-9 pagi.

Setidaknya ada 300 oli mobil dan motor dan merchandise yang akan dibagikan oleh Miss Fastron dan Miss Enduro.

Untuk mendapatkan oli gratis, cukup mengunggah foto selfie melalui akun media sosial personal baik Facebook, Twitter maupun Instagram dan men-tag akun Resmi PT Pertamina Lubricants dengan hashtag #SenyumPelangganUntukPertaminaLubricants.

Tidak cuma bagi-bagi oli, Pertamina Lubricants juga memberikan diskon setengah harga untuk tiap pembelian Enduro Matic (1L / 0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L).

Promo yang berlaku hanya pada 4 September 2016 itu bisa didapatkan di Bright Olimart (BOM) di Gedung Oil Center Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants. Jalan MH Thamrin Kav. 55 dan juga di 111 Outlet OliMart, 151 Outlet Enduro Express, dan juga 33 Outlet Bright Olimart di seluruh Indonesia bagi mereka yang melakukan penggantian oli ditempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini