Sukses

Top 3: 10 Mobil Eskotis Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

Cristiano Ronaldo punya banyak mobil. Dan artikel tentang 10 mobil eksotis yang dimilikinya masih populer di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo punya banyak mobil. Dan artikel tentang 10 mobil eksotis yang dimilikinya masih populer di Liputan6.com.

Informasi soal busi untuk mesin karburator dan injeksi juga jadi perdebatan populer selain soal gigi kecil untuk mencicil mobil. Berikut ringkasannya:

1. Mengintip 10 Mobil Eksotis Koleksi Cristiano Ronaldo
Siapa tak kenal dengan bintang lapangan hijau yang satu ini. Ya, dialah Cristiano Ronaldo, pemain kelahiran Portugal yang kini jadi andalan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Kepiawaiannya mengolah si kulit bundar tak lagi diragukan. Selama karirnya, sudah ratusan gol ia cetak. Bahkan sepanjang 236 penampilannya bersama Real Madrid, pemain 31 tahun itu telah membukukan gol sebanyak 260 kali. Selengkapnya baca di sini.

2. Busi Motor Injeksi dan Karburator Beda, Jangan Salah Pasang
Perkembangan motor saat ini mulai beralih ke sistem injeksi sebagai pemasok bahan bakar. Teknologi ini memanfaatkan sistem elektrikal yang lebih kompleks untuk memasok bensin yang dikendalikan ECU, dan cara kerjanya berbeda ketimbang karburator

Untuk itu, jenis busi yang digunakan juga berbeda. Sebab, busi motor injeksi telah memakai resistor di dalamnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Gaji Rendah Mau Nyicil Mobil? Bisa, Ini Caranya
Membeli mobil secara kredit jadi pilihan. Program cicilan ringan dan uang muka murah jadi solusi bagi mereka yang ingin punya kendaraan.

Lantas, berapakah gaji minimum agar bisa kredit mobil baru? Menurut Perencana Keuangan Mohamad Andoko, hal yang jadi pertimbangan utama tentu saja alokasi biaya yang ada. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini