Sukses

Video Nenek Terjengkang Saat Bonceng Moge

Nenek tua ini terjatuh saat akan membenahi posisi duduk.

Liputan6.com, California - Membonceng seseorang yang berusia senja perlu kesabaran ekstra. Usia yang sudah tua membuat boncengers gerakannya tidak lincah saat duduk di jok belakang sepeda motor.

Salah satu contoh buruk ketidaksabaran pengendara berhasil terekam kamera. Seorang nenek yang membonceng motor gede (moge) jatuh terjengkang saat membenahi posisi duduknya.

Dikutip Autoevolution, perempuan tua ini awalnya tampak ingin turun saat motor berhenti sejenak. Baru mengangkat pinggul, motor tiba-tiba langsung tancap gas sehingga sang nenek tergantung dengan satu kaki yang menahan.

Nenek tersebut pada akhirnya tidak sanggup menahan badannya dan terjengkang dari moge yang terus melaju. Sang anak yang berjalan beriringan tepat di belakang langsung berhenti dan berusaha menolong ibunya.

Perempuan ini sempat pingsan saat terjatuh, namun anaknya berhasil menyadarkannya kembali. Sementara itu, suami dari perempuan tua ini baru menyadari bila istrinya terjatuh setelah berkendara cukup jauh.

Ia langsung berhenti dan mendatangi tempat di mana istrinya tertinggal. Untungnya, perempuan tua ini tidak mengalami cidera serius dan langsung bangkit memeluk suami yang sempat meninggalkannya itu.

Sementara itu, insiden ini menyita perhatian pengguna jalan yang melintas hingga menyebabkan lalu lintas sedikit tersendat. Berikut adalah videonya: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.