Sukses

Top 3: Keraguan Valentino Rossi dan Kuburan Mobil

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti manusia, setelah meninggal akan dimakamkan. Mobil pun punya "kuburan" selepas tidak digunakan. Di Belgia ada satu lokasi yang menampung semua itu. Dan tempat itu terkesan menyeramkan. Itulah yang terpopuler siang ini.

Sementara cerita dari MotoGP masih punya daya tarik tersendiri. Rossi ternyata masih punya masalah dengan motornya, walaupun sudah memakai sasis baru. Berikut ringkasannya:

1. Kisah Kuburan Mobil Tua yang Bikin Bergidik
Bagi Anda yang pernah plesir ke Belgia tentu tak asing lagi dengan lebatnya pepohonan. Tapi di balik indanya pohon-pohon rimbun di sana, siapa sangka ada kisah kuburan mobil-mobil tua yang bikin bulu kuduk bergidik.

Ya, lokasinya ada di Chatilion, Belgia Selatan. Warga setempat menjuluki area tersebut sebagai kuburan kendaraan. Wajar di hutan rimbun itu, ratusan bangkai kendaraan kuno teronggok begitu saja hingga puluhan tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Berita Terkini, Valentino Rossi Ternyata Masih Ragu pada YZR-Z1
Sejak GP terakhir, Valentino Rossi telah mencoba sasis dan lengan ayun (swingarm) baru untuk tunggangannya, YZR-M1. Ia merasa cocok dengan sasis baru, tapi tidak dengan lengan ayunnya.

"Saya punya lebih banyak keraguan dengan lengan ayun. Bagi saya, tidak ada perubahan berarti. Jadi saya tidak tahu apakah kami akan terus menggunakannya atau tidak," ujar Rossi, dikutip dari crash.net, Sabtu (3/9/2016). Selengkapnya baca di sini.

3. Ternyata, Ini Resep Vinales Juarai MotoGP Inggris
Maverick Vinales mencetak sejarah untuk Suzuki. Pemuda 21 tahun itu jadi pembalap Suzuki pertama yang berdiri di podium nomor satu untuk kelas MotoGP, di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (4/9/2016).

Vinales memulai balapan dari posisi ketiga. Setelah start, ia langsung menyodok di posisi terdepan. Ia `menggila`, sebab tak ada pembalap lain yang mampu menyalipnya hingga garis finish, termasuk pembalap senior seperti Valentino Rossi. Selengkapnya baca di sini.