Sukses

Top 3: Jalan Berbahaya dan Kekuatan Suzuki Melawan Yamaha

Liputan6.com, Jakarta Keperkasaan Suzuki mulai membuat lawan terperangah. Vinales memberi catatan manis buat Suzuki sebelum berlabuh ke Yamaha. Kekuatan tiap motor yang berlaga di MotoGP saat ini masih jadi buah bibir.

Jalan paling berbahaya di dunia pun turut menjadi sorotan. Dan artikel terakhir yang paling diminati tentan Honda CB500X. Berikut ringkasannya:

1. Membandingkan Spesifikasi Motor Vinales, Rossi, dan Marquez
Gelaran MotoGP di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan lalu menyuguhkan beberapa kejutan. Maverick Vinales berhasil jadi juara dan disusul oleh Cal Crutchlow di posisi kedua. Padahal, keduanya bukan berasal dari tim elite di kelas utama balap motor bergengsi itu.

Khusus mengenai Vinales, pembalap berusia 21 tahun ini berhasil mengejutkan publik bersama dengan Suzuki GSX-RR. Motor berkelir biru ini melebihi ekspektasi setelah beberapa kali dirundung masalah teknis. Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Jalan Paling Berbahaya Sejagad, di Mana Saja?
Meski menjanjikan pemandangan yang indah, jalan-jalan menuju 'surga' dunia ini tak luput dari bahaya. Bagaimana tidak, meleset sedikit saja kendaraan yang Anda tumpangi bisa nyemplung ke jurang.

Jalan-jalan itu umumnya bersembunyi di daerah yang keras, seperti jurang hingga areal pegunungan yang masih perawan. Lokasinya pun beragam, tersebar di seluruh penjuru dunia. Ada yang di India, Pakistan, juga China. Selengkapnya baca di sini.

3. Enak Buat Touring, Honda CB500X Laris Manis
Warga Jakarta hampir tiap akhir pekan menghabiskan waktu ke luar kota, dengan Bandung sebagai destinasi utama. Kondisi lalu lintas dalam kota yang padat di akhir pekan membuat para pemotor di Kota Kembang 'mencari pelarian' ke tempat lain.

Denny Ahadiat, BigBike Manager Honda BigWing Jawa Barat menuturkan, komunitas motor di Bandung cenderung melakukan perjalanan ke luar kota di seputaran Jawa Barat. Otomatis, ini membuat permintaan motor jenis adventure seperti Honda CB500X cukup laris. Selengkapnya baca di sini.