Sukses

10 Mobil Tercepat di Sirkuit Legendaris Jerman

Banyak orang penasaran untuk mencatatkan siapa yang tercepat di sirkuit Nurburgring Nordschleife.

Liputan6.com, Jakarta Tempat yang paling tepat untuk menguji perfoma mobil adalah sirkuit. Dan yang banyak orang penasaran untuk mencatatkan siapa yang tercepat di sirkuit Nurburgring Nordschleife. Mengapa? Tak lain lantaran sirkuit ini yang terpanjang.

Siapa pun boleh mengadu kecepatan di sini. Motor maupun mobil boleh jajal kemampuan. Larangan bermain hanya ketika cuaca buruk ataupun waktu masa perawatan  fisik sirkuit.

Maklum saja semua orang tergoda untuk menaklukan The Green Hell, panjang sirkuit yang berada di Jerman ini mencapai 20 km. Panjangnya 5 kali sirkuit Sentul.

Faktanya, catatan waktu di Nurburgring dijadikan referensi utama bagi para pabrikan untuk membandingkan dengan kompetitornya. Dan torehan waktu tersebut pun dijadikan aspek komersial dalam memasarkan mobil baru mereka. Mobil apa yang tercepat di lintasan legendaris ini, baca tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.