Sukses

Top 3: Mobil Kim Jong-un dan Kesialan Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta Sosok Kim Jong-un tergolong kontroversial. Kekuasaannya tak terbatas di Korea Utara yang membuat warganya wajib tunduk atas segala perintahnya. Di luar itu ada keunikan tersendiri, yakni kesukaannya terhadap mobil. Itulah cerita popular siang tadi.

Dua artikel lainnya berkisah tentang Valentino Rossi dan mobil Batman. Berikut ringkasannya:

1. Kim Jong-un Maniak Mobil Mewah, Koleksinya Ratusan
Korea Utara adalah negara yang sangat tertutup. Begitu pula dengan supreme leader-nya, Kim Jong-un. Banyak informasi tentangnya sekadar gosip. Namun ada pula yang telah terkonfirmasi kebenarannya.

Salah satu faktor yang menarik dari Kim adalah kendaraannya. Pada Desember tahun lalu, harian Korea Selatan, Chosun Ilbo, mengutip sumber yang tidak disebut namanya mengatakan bahwa Kim membeli sebuah mobil Mercy mahal. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini yang Bikin Performa Rossi `Melempem` di Musim Balap 2016
Valentino Rossi adalah legenda hidup ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP. Semasa karirnya, ia telah menjuarai ajang itu hingga tujuh kali, di mana lima kalinya diperoleh secara berturut-turut.

Meski demikian, yang tua perlahan akan digantikan dengan orang-orang baru. Nampaknya juga demikian dengan Rossi. Ia semakin sulit bersaing dengan pembalap-pembalap muda semacam Marc Marquez dan Maverick Viñales. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Batman Akhirnya Dilelang, Berapa Harganya?
Motor milik Batman di film The Dark Knight dan The Dark Knight Rises siap dilepas ke publik melalui rumah lelang asal Inggris, Prop Store, 27 September nanti. Ini adalah pertama kalinya motor Batman dilelang.

Melansir comicbook.com, Selasa (6/9/2016), motor beroda super besar yang disebut dengan nama Batpod ini diprediksi akan terjual dengan harga US$ 80 ribu hingga US$ 106 ribu atau setara Rp 1 miliar hingga Rp 1,39 miliar. Selengkapnya baca di sini.