Sukses

Top 3: Ratusan Mobil Kim Jong-un dan Cara Cicil Mobil

Kim Jong-un, penguasa Korea Utara dengan ratusan mobil ada di garasinya.

Liputan6.com, Jakarta Hobi mengoleksi mobil atau motor adalah hal yang lumrah. Apalagi untuk orang yang punya duit segudang. Contohnya Kim Jong-un, penguasa Korea Utara. Ratusan mobil ada di garasinya. Itulah yang masih popular hingga pagi ini.

Dua lainnya terkait tetang Valentino Rossi yang masih belum cemerlang tahun ini. Cara mencicil mobil walau gaji rendah juga banyak dibaca pagi ini. Berikut ringkasannya:

1. Kim Jong-un Maniak Mobil Mewah, Koleksinya Ratusan
Korea Utara adalah negara yang sangat tertutup. Begitu pula dengan supreme leader-nya, Kim Jong-un. Banyak informasi tentangnya sekadar gosip. Namun ada pula yang telah terkonfirmasi kebenarannya.

Salah satu faktor yang menarik dari Kim adalah kendaraannya. Pada Desember tahun lalu, harian Korea Selatan, Chosun Ilbo, mengutip sumber yang tidak disebut namanya mengatakan bahwa Kim membeli sebuah mobil Mercy mahal. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini yang Bikin Performa Rossi `Melempem` di Musim Balap 2016
Valentino Rossi adalah legenda hidup ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP. Semasa karirnya, ia telah menjuarai ajang itu hingga tujuh kali, dimana lima kalinya diperoleh secara berturut-turut.
\
Meski demikian, yang tua perlahan akan digantikan dengan orang-orang baru. Nampaknya juga demikian dengan Rossi. Ia semakin sulit bersaing dengan pembalap-pembalap muda semacam Marc Marquez dan Maverick Viñales. Selengkapnya baca di sini.

3. Gaji Rendah Mau Nyicil Mobil? Bisa, Ini Caranya
Membeli mobil secara kredit jadi pilihan. Program cicilan ringan dan uang muka murah jadi solusi bagi mereka yang ingin punya kendaraan.

Lantas, berapakah gaji minimum agar bisa kredit mobil baru? Menurut Perencana Keuangan Mohamad Andoko, hal yang jadi pertimbangan utama tentu saja alokasi biaya yang ada. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini