Sukses

Demi Capai Target, Yamaha Siapkan Kejutan di IMoS 2016

Yamaha Indonesia memastikan diri mengikuti gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang berlangsung 2-6 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha Indonesia memastikan diri mengikuti gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) yang berlangsung 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Sejumlah model baru disebut tengah dipersiapkan untuk pameran dua tahunan ini.

"Di IMoS nanti ada yang baru. Cuma apa modelnya dan berapa unit yang bakal diluncurkan saya belum tahu. Promo juga sedang dipersiapkan," terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Produk-produk andalan pabrikan berlambang garpu tala itu juga akan dihadirkan guna menghiasi booth mereka. Lalu bagaimana dengan motor konsep ataupun model modifikasi? "Itu juga sedang kita siapkan," ujar Masykur.

Yamaha berharap, dengan mengikuti pameran ini penjualan mereka dapat terkerek. Pasalnya, raihan penjualan yang diterima sampai saat ini masih jauh dari target yang ditetapkan.

"Sampai bulan lalu, penjualan sudah 800an unit. Sementara target kami 2 juta unit," Maskyur menambahkan.

Sebagai informasi, semua anggota AISI dipastikan ikut serta pameran berskala nasional tersebut. Adapun anggota AISI di antaranya Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.