Sukses

Top 3: Zat Khusus untuk Mesin dan Moge Satu Liter

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara untuk meningkatkan performa mesin. Salah satunya dengan menggunakan zat aditif agar ledakan pembakaran kian dahsyat. Itulah yang ingin diketahui pembaca Otomotif Liputan6.com pagi ini.

Sedangkan motor gede 1.000 cc yang dijual resmi di Indonesia juga mulai popular. Berikut ringkasannya:

1. Zat Pendongkrak Performa Mesin, Apa Saja?
Tanpa mesin, maka yang Anda naiki hanyalah sebuah kendaraan angkut tanpa pendongkrak daya. Bukan maksud mengesampingkan motor elektrik, namun saat ini teknologi mesin pembakaran dalam (internal combustion engine) masih menjadi yang paling reliabel.

Beragam cara untuk menghasilkan performa mesin yang lebih baik. Bisa memperbaiki mekanikal di mesin, dapat juga dengan menciptakan seting komputer mesin yang lebih baik. Kali ini yang akan dibahas adalah peningkatan performa mesin dengan tambahan induksi dari luar sistem asli. Selengkapnya baca di sini.

2. Intip 3 Motor Gede 1000 Cc Yang Eksis di Indonesia
Meski fungsi utamanya adalah untuk berkendara komuter (sehari-hari), namun ada pula jenis-jenis sepeda motor yang memang dimaksudkan untuk prestise, dan hobi mahal seperti balapan.

Umumnya ciri motor tersebut adalah punya harga di atas rata-rata. Lebih dari itu, kapasitas mesinnya juga berbeda dibanding yang lain. Jika untuk penglaju umumnya mesin 250 cc sudah paling besar, maka motor hobi bisa lebih dari itu. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini yang Bikin Performa Rossi `Melempem` di Musim Balap 2016
Valentino Rossi adalah legenda hidup ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP. Semasa karirnya, ia telah menjuarai ajang itu hingga tujuh kali, dimana lima kalinya diperoleh secara berturut-turut.

Meski demikian, yang tua perlahan akan digantikan dengan orang-orang baru. Nampaknya juga demikian dengan Rossi. Ia semakin sulit bersaing dengan pembalap-pembalap muda semacam Marc Marquez dan Maverick Viñales. Selengkapnya baca di sini.