Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Performa Toyota Calya dan Yamaha X-Max

Liputan6.com, Jakarta
Toyota Calya mulai menggoyahkan ketenaran Avanza. Tak heran artikel tentangnya langsung popular. Siang tadi, dua artikel tentang Calya masuk dalam 3 terpopular di Otomotif Liputan6.com.

Satu yang mendompleng popularitas menyangkut motor baru Yamaha yang bakal masuk ke Indonesia. Berikut ringkasannya:

1. Seberapa Layak Toyota Calya G A/T Jadi Mobil Dua Juta Umat?
Muat banyak dan harga terjangkau jadi aspek pertimbangan konsumen Indonesia dalam membeli mobil. Inilah yang membuat Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali berkolaborasi meluncurkan mobil murah berkapasitas tujuh penumpang.

Pasar yang sebelumnya baru diisi Datsun Go+ Panca, kini diramaikan Calya dan Sigra. Toyota mematok harga mobil ini mulai dari Rp 129,650 juta hingga Rp 150 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Terlihat di Karawang, Inikah Spesifikasi Teknis Yamaha X-Max?
Skutik bongsor Yamaha X-Max terpantau sedang melakukan uji jalan di Karawang, Jawa Barat, Jumat pekan lalu. Tidak seperti uji jalan di luar negeri, X-Max ini tidak ditutupi oleh kamuflase apapun.

Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang mengatakan bahwa mereka terus membidik target penjualan yang lebih tinggi, termasuk di segmen skutik. Salah satu bentuk usahanya adalah peluncuran model baru. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur Toyota Calya Termurah Lengkap, Kenapa Harus Beli Tipe G?
Toyota sukses memikat konsumen keluarga di Indonesia melalui beberapa line up MPV terbaru yang diluncurkan dalam waktu cukup berdekatan sepanjang tahun ini. Salah satu model yang paling fenomenal adalah munculnya Calya, mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini mengisi segmen LCGC.

PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek memasarkan Calya dalam empat tipe, yakni E (MT), E (AT), G (MT), G (AT).Toyota mematok harga mobil ini mulai dari Rp 129,650 juta hingga Rp 150 juta. Mobil ini mengisi lini tepat di bawah Toyota Avanza yang juga sama-sama berwujud MPV 7-penumpang. Selengkapnya baca di sini.