Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Calya dan Warkop DKI

Liputan6.com, Jakarta Toyota Calya dengan harga relatif murah mengundang banyak minat. Maklum harga dan fitur yang ditawarkan memang membuat tercengang, apalagi bila dibandingkan dengan kompetitornya. Itulah yang terpopular siang tadi.

Sedangkan mobil yang dipakai oleh grup Warkop DKI juga tak kalah pamornya. Berikut ringkasannya:

1. Adu Fitur Datsun Go+ Panca dengan Toyota Calya, Lengkap Mana?
Segmen LCGC 7-penumpang yang tadinya hanya 'dimiliki' oleh Datsun Go+ Panca saat ini semakin semarak dengan masuknya beberapa merek. Toyota melalui Calya berusaha memikat konsumen keluarga melalui sebuah MPV yang harganya lebih terjangkau.

Jika membandingkan dari aspek harga, Toyota Calya tipe terbawah yakni E (MT) dijual Rp 132,45 juta. Ini lebih mahal dengan varian tertinggi Datsun Go+ Panca T Style yang dijual seharga Rp 118,45 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Lima Mobil yang Eksis di Film Warkop DKI
Warkop DKI adalah kelompok lawak yang legendaris di Indonesia. Mereka berhasil berada di posisi puncak pada medio 1980 hingga 1990-an, dengan film yang selalu berhasil menarik perhatian masyarakat.

Film-film Warkop DKI selalu diisi oleh guyonan khas, tak jarang disusupi oleh kritik-kritik sosial terhadap pemerintah. Film Warkop juga tak pernah lepas dari pantai, kos-kosan, dan mobil. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur Toyota Calya Termurah Lengkap, Kenapa Harus Beli Tipe G?
Toyota sukses memikat konsumen keluarga di Indonesia melalui beberapa line up MPV terbaru yang diluncurkan dalam waktu cukup berdekatan sepanjang tahun ini. Salah satu model yang paling fenomenal adalah munculnya Calya, mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini mengisi segmen LCGC.

PT Toyota Astra Motor selaku pemegang merek memasarkan Calya dalam empat tipe, yakni E (MT), E (AT), G (MT), G (AT).Toyota mematok harga mobil ini mulai dari Rp 129,650 juta hingga Rp 150 juta. Mobil ini mengisi lini tepat di bawah Toyota Avanza yang juga sama-sama berwujud MPV 7-penumpang. Selengkapnya baca di sini.