Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cicilan Murah Mobil Honda dan Toyota Calya

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana membeli mobil dengan cicilan murah pastinya mengundang perhatian banyak orang. Dan ternyata artikel tentang cara memiliki mobil Honda dengan cicilan Rp 800 ribu kembali populer siang ini.

Soal harga murah juga terjadi pada Toyota Calya. Dan artikel populer terakhir  tentang Vespa modifikasi yang melalang buana hingga Hollywood. Berikut ringkasannya:

1. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya
Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia yang melakukan transaksi di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda. Selengkapnya baca di sini.

2. Vespa Buatan Orang Indonesia Mejeng di Film Hollywood
Banyak hasil karya orang Indonesia yang sudah diakui di luar negeri. Salah satunya adalah Vespa hasil modifikasi bengkel Scooter99 yang ada di bilangan Pesanggrahan, Jakarta.

Vespa Supernya pernah `mejeng` di Stay Cool, film bergenre comedy-drama yang dirilis pada 2009. Film ini digarap oleh Michael Polish, dan dibintangi pemeran seperti Winona Ryder, Mark Polish, Sean Astin, dan Hilary Duff. Selengkapnya baca di sini.

3. Selain Harga Murah, Ini Lima Fitur Unggulan Toyota Calya
Toyota Calya adalah `bintang` baru di industri otomotif Indonesia. Beberapa penyebabnya adalah harga yang relatif murah karena masuk segmen Low Cost Green Car (LCGC), serta kapasitas penumpang yang besar.

Apalagi, segmen Calya berada relatif sepi dari kompetitor. Selama ini, LCGC 5+2 hanya diisi oleh Datsun GO+ Panca. Bahkan model ini berkontribusi terhadap 80 persen penjualan Datsun Indonesia. Selengkapnya baca di sini.