Sukses

"Baju" Baru Kawasaki ZX 10R, Makin Sangar

Tidak cuma warna, Kawasaki juga memberikan grafis baru agar terlihat lebih sangar.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki memperkenalkan "baju" baru ZX-10R model 2017. Tidak cuma warna, Kawasaki juga memberikan grafis baru agar terlihat lebih sangar.

Dilansir Visordown, Senin (19/9/2016) pabrikan asal Jepang itu menamai warna barunya dengan sebutan Pearl Blizzard White atau Metallic Flat Raw Titanium. Warna putih mendominasi dengan kombinasi abu-abu metalik pada bagian bawah fairing.

Hijau sebagai ciri khas Kawasaki tetap dipertahankan meski porsinya kecil. Warna hijau menghiasi sisi samping bodi, wadah nitrogen dan list velg.

Sekadar informasi, PT Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Kawasaki saat ini hanya menawarkan ZX 10R dengan kelir hijau kombinasi hitam. Motor tersebut dibanderol Rp 460 juta On the Road Jadetabekser.

ZX 10R mengandalkan mesin Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four DOHC 16 Valve berkapasitas 998 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 197 Tk pada 13,000 rpm dengan torsi 113.5 Nm pada 11,500 rpm.

Motor ini telah dibenamkan sederet perangkat elektronik, seperti S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.