Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Skutik Bongsor dan Motor Tercepat

Laju pertumbuhan penjualan skutik benar-benar membenamkan model bebek.

Liputan6.com, Jakarta Laju pertumbuhan penjualan skutik benar-benar membenamkan model bebek. Bukan skutik bermesin kecil saja yang diminati. Yang punya power gede juga digandrungi. Ada setidaknya 5 skutik bongsor yang jadi sorotan pembaca Otomotif Liputan6.com

Sekalin skutik, yang sedang populer di sini menyangkut tiga mobil yang jadi bintang Hollywood dan lima motor tercepat di dunia. Berikut ringkasannya:

1. Nih, 5 Skutik Bongsor yang Eksis di Indonesia
Meski termasuk dalam pasar niche, skutik premium tetap diminati. Banyaknya pabrikan yang menawarkan produk jenis ini adalah bukti, dari mulai pabrikan dunia seperti Honda, hingga yang termasuk kelas menengah.

Skutik premium dicirikan dengan beberapa hal. Pertama tentu saja tampilannya yang `wah`, berbeda dari yang lain, serta punya banyak fitur. Umumnya secara dimensi juga cukup bongsor, serta memiliki kapasitas mesin yang besar. Selengkapnya baca di sini.

2. Tiga Mobil yang Jadi Bintang di Film Hollywood
Hollywood dan mobil adalah dua aspek yang tidak dapat dipisahkan. Terutama dalam film laga, tak jarang kita melihat performa mobil-mobil tertentu sangat ditonjolkan. Paling sering dalam adegan kejar-kejaran.

Bahkan, saking tak bisa dilepaskan satu sama lain, ada film-film yang khusus mengangkat tema tentang mobil, misalnya Cars (2006). Ada pula franchise Fast and Furious yang bahkan sudah memasuki film ke-7. Selengkapnya baca di sini.

3. Melongok Lima Motor Tercepat Dunia
Keandalan sebuah sepeda motor salah satunya dilihat dari seberapa cepat ia bisa berlari. Mesin yang buas dengan tenaga serta torsi yang maksimal jadi faktor kunci kecepatan motor.

Berdasarkan seluruh model yang pernah diproduksi di dunia, beberapa pihak coba membuat daftar motor apa saja yang termasuk paling cepat. Dalam hal ini, mereka umumnya membuat batasan, misalnya apakah motor yang diuji merupakan versi jalan raya, atau memang telah dimodifikasi sedemikian rupa. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini