Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Generasi Baru Yamaha R15 dan Terios Nekat

Liputan6.com, Jakarta Motor sport keluaran Yamaha selalu mengundang perhatian. Termasuk generasi terbaru R15 yang bakal segera diperkenalkan.

Skutik bongsor juga mendapat sorotan siang ini. Dan tentu saja Terios yang nekat menyeberangi sungai deras masih banyak yang memperhatikan. Berikut ringkasan artikel populer tersebut:

1. Nih, Detil Ubahan Yamaha R15 Generasi Ketiga
Yamaha mengonfirmasi bila pihaknya tengah mempersiapkan generasi ketiga R15 untuk pasar India. Motor sport dengan kode produksi Yamaha BG7 ini bakal menerima ubahan total jelang akhir daur hidupnya sejak 2011 lalu.

Mengutip Finacialexpress, sebagaimana diwartakan Indianautosblog, Yasuo Ishihara selaku Managing Director Yamaha Motor Research & Development India menyebut generasi terbaru R15 bakal meningkat dari sisi performa dan fitur keselamatan. Selengkapnya baca di sini.

2. Tindakan Nekat Daihatsu Terios Seberangi Sungai Deras, Hasilnya?
Pengemudi roda empat biasanya menghindar apabila perlu menyeberangi sungai berarus deras. Terang saja, risiko mobil hanyut mengintai apabila pengemudi gagal mengendalikan mobil saat melintasi sungai.

Namun demikian, kondisi berbeda terjadi pada sejumlah mobil seperti Daihatsu Terios di Kabupaten Maluku Tengah. Mereka dengan berani 'menghanyutkan' diri demi menyeberangi sungai Way Kawanua. Selengkapnya baca di sini.

3. Nih, 5 Skutik Bongsor yang Eksis di Indonesia
Meski termasuk dalam pasar niche, skutik premium tetap diminati. Banyaknya pabrikan yang menawarkan produk jenis ini adalah bukti, dari mulai pabrikan dunia seperti Honda, hingga yang termasuk kelas menengah.

Skutik premium dicirikan dengan beberapa hal. Pertama tentu saja tampilannya yang `wah`, berbeda dari yang lain, serta punya banyak fitur. Umumnya secara dimensi juga cukup bongsor, serta memiliki kapasitas mesin yang besar. Selengkapnya baca di sini.