Sukses

Mengintip Motor Baru Honda yang Rilis Tahun Ini

Honda Motor Co, Ltd meluncurkan situs komunikasi global baru untuk mempromosikan kendaraan yang akan dirilis tahun depan.

Liputan6.com, Tokyo - Honda Motor Co, Ltd meluncurkan situs komunikasi global baru untuk mempromosikan kendaraan yang akan dirilis tahun depan, Selasa kemarin (22/9/2016). Situs tersebut dinamakan hondamotoglobal.com.

Laman cyclenews.com, dikutip Kamis (24/9/2016) mengatakan bahwa peluncuran resmi situs ini berlangsung pada 4 Oktober nanti. Demi menarik mengunjung sebanyak-banyaknya, baik pengguna Honda atau non-Honda, situs ini tersedia dalam 13 bahasa.

Sampai berita ini ditulis, laman Honda Moto 2017 berisi bahan-bahan teaser untuk model pra rilis model 2017. Termasuk di dalamnya CBR1000RR dan matik Petualang Honda X-ADV.

Di video yang terhubung ke Youtube ini, Honda memperkenalkan masing-masing model dalam format film pendek. Pada setiap episodenya pabrikan asal Jepang itu coba menggambarkan gaya hidup kaum urban yang berinteraksi dengan motornya.

Terdapat pula teaser untuk dirt bike CRF450R dan Africa Twin baru, serta dua model yang belum diketahui model apa.

Dikatakan, konten akan terus bertambah bersamaan dengan beberapa event yang diikuti oleh Honda. Beberapa event yang diikuti aalah Intermot pada 4 Oktober, EICMA (Milan, Italia), serta IMS yang dihelat di Long Beach, Califronia.

Meski memang, sejauh ini tidak ada informasi tentang mekanisme pemilihan konten. Misalnya, model yang seperti apakah yang teasernya akan ada di laman ini? Apakah, misalnya, model-model yang dirilis di Indonesia videonya juga akan ada di laman ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini