Sukses

Berubah Total, Ini Penampakan Nissan March Baru

Dalam video teaser, Nissan March diketahui akan hadir dengan banyak pilihan warna.

Liputan6.com, Paris - Nissan akhirnya buka suara Soal March baru melalui sebuah video teaser. Dengan judul `A Revolution is Coming: Nissan at Paris Motor Show 2016`, mereka sedikit membocorkan bagaimana bentuk mobil kecil ini.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, yang jelas coba ditonjolkan Nissan adalah bahwa March baru ini akan hadir dengan warna yang cukup beragam.

Setidaknya diketahui bahwa mobil ini akan hadir dengan warna oranye, metalik, hijau, putih, biru, hitam, dan merah. Sebagai pembanding, di Indonesia hanya hadir dengan lima pilihan warna, dari mulai merah hingga metalik.

Selain warna, diketahui pula bagaimana bentuk headlamp, serta lampu belakang. March baru ini punya desain headlamp yang lebih agresif, dengan pola siku. Sementara sebagaimana kita tahu March sekarang identik dengan bentuk halus serta membulat.

Bentuk ini sama persis dengan spyshot yang tersebar di dunia maya. Spyshot yang tersebar beberapa hari lalu itu diambil ketika March sedang uji jalan.

Laman carscoops.com menyebut, Nissan March baru ini adalah pengembangan dari mobil konsep bernama Nissan Sway. Mobil ini diperkenalkan di Geneva Motor Show, Swiss, Maret lalu. Meski begitu, memang desainnya tak sama persis.

Rincian teknis belum tersedia. Namun diprediksi mesin yang dipakai adalah mesin bensin dan Diesel berukuran kecil, sekira 1 hingga 1,6 liter. Informasi terkait nampaknya akan diketahui di hari pertama Paris Motor Show, 29 September nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.