Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jalur Maut Himalaya dan Nissan March Baru

Liputan6.com, Jakarta Kisah menegangkan touring melewati jalur berbahaya akan terus menarik perhatian. Kali ini perjalanan di seputar pegunungan Himalaya yang jadi sorotan.

Selain itu model terbaru dari Nissan March mengundang banyak pembaca selain soal fitur andalan Honda CBR250RR. Berikut ringkasannya:

1. Aksi Pemotor Melewati Tepian Jurang
Pemotor yang melakoni perjalanan ke tempat-tempat ekstrim di penjuru dunia memang bukanlah hal baru. Namun, bila berkendara di jalan sempit di tepi jurang paling bahaya dunia, mungkin tidak banyak pemotor yang berani melakoninya.

Adalah Sach Pass, yang dikenal sebagai jalan paling berbahaya dunia. Sach Pas berlokasi di kaki pegunungan Himalaya tepatnya di Himachal Pradesh, dekat perbatasan Kashmir. Selengkapnya baca di sini.

2. Berubah Total, Ini Penampakan Nissan March Baru
Nissan akhirnya buka suara Soal March baru melalui sebuah video teaser. Dengan judul `A Revolution is Coming: Nissan at Paris Motor Show 2016`, mereka sedikit membocorkan bagaimana bentuk mobil kecil ini.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, yang jelas coba ditonjolkan Nissan adalah bahwa March baru ini akan hadir dengan warna yang cukup beragam. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur `Pembunuh` R25 dan Ninja 250 di Honda CBR250RR
PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meramaikan pasar motor sport dua silinder 250 cc dengan memperkenalkan CBR250RR. Motor ini kini sudah bisa dipesan oleh konsumen secara online.

Pabrikan berlambang sayap mengepak ini bisa dibilang terlambat masuk di segmen yang sebelumnya dikuasai Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Selengkapnya baca di sini.