Sukses

100 Yamaha NMax Adu Ganteng di Senayan

Tercatat 100 peserta mengikuti kontes modifikasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax saat ini menjadi skutik yang paling sering diperbincangkan. Populasinya pun terus melonjak seiring berjalannya waktu. Maka tak heran jika peminat modifikasi skutik gambot berlambang garpu tala itu terus bertambah.

Seperti pada gelaran Yamaha Cuzzto Max 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tercatat 100 peserta mengikuti kontes modifikasi ini.

Informasi yang Liputan6.com terima, panitia sengaja membatasi jumlah peserta karena peminatnya begitu banyak. Dalam lomba adu "ganteng" ini setidaknya ada lima kategori yang dilombakan, yakni Fashion Advanced, Fashion Standard, Racing Look, Sticker Stylist, dan Touring Style.

Ajang inipun menjadi sorotan pengunjung Bursa Motor (Burtor) 2016. Motor-motor yang mejeng di kompetisi inipun bisa dijadikan acuan dalam modifikasi motor. Pasalnya, kebanyakan peserta mengedepankan grafis dan perpaduan warna yang menarik.

Hal yang menarik ada di kategori Racing Look. Beberapa peserta mengadopsi gaya Thai Look yang identik dengan ban "cacing". Ban yang kerap digunakan di ajang dragbike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.