Sukses

Burtor 2016, Tempat Berkumpulnya Anak Motor

Event yang menyediakan segala pernak pernik dan kegiatan bertemakan roda dua ini berlangsung pada 24-25 September 2016

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Bursa Motor (Burtor) tahun ini menginjak penyelenggaraan keempat. Event yang menyediakan segala pernak pernik dan kegiatan bertemakan roda dua ini berlangsung pada 24-25 September 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Burtor jadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas, variasi, dan komponen motor dengan harga miring. Para pemegang merek spare parts dan pedagang ingin menghabiskan stok akhir tahun alias cuci gudang," kata Editor in Chief Motor Plus Achmad Rizwan di Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Burtor 2016 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 22 ribu orang. Pengunjung yang ingin menikmati acara Burtor tahun ini cukup membeli tiket masuk sebesar Rp 10 ribu.

Ajang ini menyuguhkan berbagai konten acara antara lain Rolling Thunder melewati jalan protokol di sekitar Jakarta sekaligus penggalangan dana untuk Banjir Garut. Selain itu ada juga Modification Contest, MotoGarage, 2-Strokes Day, Bursa Variasi dan Sparepart, Parade Test Ride, dan banyak lagi.

Burtor 2016 juga akan menyajikan music performance. Burtor juga menjadi ajang kopdar bagi komunitas roda dua dalam ajang bertajuk Zona Komunitas. Panitia juga menggelar aksi menantang adrenalin dalam atraksi Tong Setan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini