Sukses

Suzuki Rilis Address Black Predator, Harga Tetap

Suzuki memanfaatkan ajang Bursa Motor 2016 untuk memperkenalkan varian baru Address yaitu Black Predator

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki memanfaatkan ajang Bursa Motor 2016 untuk memperkenalkan varian baru Address yaitu Black Predator. Skutik yang hadir dalam kelir hitam matte ini merupakan seri terbatas Suzuki menyusul peluncuran Satria Black Predator beberapa waktu lalu.

Address mendapat sentuhan logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address 3D berwarna chrome yang menjadi identitas seri Suzuki Black Predator. Address Black Predator juga sudah dilengkapi aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah kesan mewah.

"Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ucap Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari sisi spesifikasi Address tidak mendapat tambahan lain pada edisi Black Predator ini. Skutik bermesin 110 cc tersebut memiliki Utility Box di bawah jok sebesar 20,6 liter sanggup menampung beragam barang keperluan serta kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter sangat berguna untuk mobilitas tinggi.

Sekadar informasi, Suzuki Address Black Predator sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG, yaitu Rp 14.895.000,- (OTR DKI Jakarta). Adapun Address FI biasa dijual seharga Rp 14.550.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini