Sukses

Top 3: Mobil Listrik Tercepat dan Adu Ganteng NMax

Kabar mobil listrik yang sanggup "berlari" hingga rata-rata kecepatannya 548,8 km/jam langsung menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mobil listrik yang sanggup "berlari" hingga rata-rata kecepatannya 548,8 km/jam langsung menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Wajar saja jika mobil tersebut bisa melesat sangat cepat karena dibekali motor listrik dengan tenaga super besar.

Selain itu, artikel yang berkaitan dengan gelaran Bursa Motor 2016 juga tidak kalah menarik. Di gelaran ini para pendukung industri otomotif banting harga demi pengenalan produk, serta kontes modifikasi Yamaha NMax yang dikerubuti pengunjung.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Mobil Listrik Ini Bisa Tembus 548 Km per Jam

Siapa bilang kendaraan bertenaga listrik kemampuannya lambat. Senin lalu, tim dari Bonneville Salt Flats of Utah berhasil memecahkan rekor kecepatan bolak-balik dengan rata-rata kecepatan 548,8 km/jam.

Adalah Venturi Buckeye Bullet-3 yang dibangun Venturi Automobiles dan Ohio State University. Mobil ini mengusung dua motor listrik dengan output masing-masing 1.500 Tk yang ditenagai delapan unit baterai lithium-ion.

Selengkapnya baca di sini

2. Kampas Rem Depan Cuma Goceng, Mau?

Selain kontes modifikasi khusus Yamaha NMax dan juga motor umum, Bursa Motor 2016 yang berlangsung 24-25 September 2016 juga dimeriahkan oleh pelaku industri otomotif. Mereka menawarkan produk dengan harga miring.

Kampas rem Fertone misalnya, produk yang diproduksi di Cikarang ini ditawarkan mulai dari Rp 5.000 alias goceng. Kampas rem depan ini tersedia untuk beragam motor, mulai dari bebek, matik sampai sport 250 cc ke bawah.

Selengkapnya baca di sini

3. 100 Yamaha NMax Adu Ganteng di Senayan

Yamaha NMax saat ini menjadi skutik yang paling sering diperbincangkan. Populasinya pun terus melonjak seiring berjalannya waktu. Maka tak heran jika peminat modifikasi skutik gambot berlambang garpu tala itu terus bertambah.

Seperti pada gelaran Yamaha Cuzzto Max 2016 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tercatat 100 peserta mengikuti kontes modifikasi ini.

Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini