Sukses

Mitsubishi Obral Mirage Lawas?

Mitsubishi Mirage facelift resmi dirilis saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Liputan6.com, Malang - Mitsubishi Mirage facelift resmi dirilis saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tampilannya yang lebih segar membuat new Mirage mendapat respons cukup baik dari masyarakat.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi melaporkan, ratusan new Mirage telah terjual di bulan ini. Unitnya sendiri baru akan didistribusikan bulan depan.

"Wholesale September ini sudah 400an unit. Agustus lalu kami baru kirim unitnya buat display dealer dan unit test drive. Kami harapkan bulan depan unit mulai dikirim ke konsumen," ujar Group Head of MMC Sales & Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya di Malang, Jawa Timur, Senin (26/9/2019).

Ia menuturkan, stok Mirage lawas yang tersisa di dealer masih ada dan ini menjadi fokus utama bagi dealer untuk menghabiskan stok. "Harapannya satu bulan ini stok lama habis. Tidak banyak kok jumlahnya," ia menambahkan.

Sebagai informasi, new Mirage mengalami banyak penyegaran pada sisi eksterior. Desain grill, lampu depan dan bumper menjadi bagian yang berubah dan kini terlihat jauh lebih sporty. Menyoal target konsumen, anak muda masih menjadi bidikannya.

"Segmen Mirage sebelumnya anak muda dan keluarga baru, dengan tampilan lebih sporty ini tetap anak muda tapi lebih ke arah mahasiswa-mahasiswa jadi lebih luas lagi," Imam menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini