Sukses

Mitsubishi Indonesia Mau Datangkan Outlander Sport Anyar, Kapan?

Meski belum dapat memastikannya, Imam menyebut small SUV terbaru itu akan hadir.

Liputan6.com, Malang - Model terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport diketahui telah dipasarkan di beberapa negara. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda masuk ke Indonesia.

Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya menyebutkan, kehadiran Outlander Sport anyar hanya masalah waktu. Meski belum dapat memastikannya, Imam menyebut small SUV terbaru itu akan hadir.

"Kami punya rencana ke depan, tetapi belum tahun ini. Kita tunggu saja, pasti ada, kita lihat saja nanti," terangnya di sela acara media test drive New Mitsubishi Mirage di Malang, Jawa Timur, Senin (26/9).

Menjaga momen menjadi alasan KTB untuk menghadirkan produk baru. Pasalnya, belum lama ini pabrikan berlambang tiga berlian itu telah merilis new Mitsubishi Mirage. Kampanye city car terbaru itupun hingga kini masih dilakukan.

"Aktivitas masing-masing modelnya juga banyak, seperti ini Mirage yang masih akan diluncurkan di beberapa kota di Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini