Sukses

Jadi Lebih 'Laki' dengan Motor Matic, Ini 6 Penjelasannya!

Sebetulnya pengguna motor matic bisa dianggap lebih 'laki' jika Anda melihatnya dari sudut pandang yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Karena alasan bentuk bodi motor dan cara berkendaranya (tanpa oper gigi dan kopling), pengguna motor matic sering dianggap kurang 'laki' dan keren oleh sebagian orang. Apakah layak sebutan ini dilayangkan pada para pria? Tentu saja tidak.

Sebetulnya pengguna motor matic bisa dianggap lebih 'laki' jika Anda melihatnya dari sudut pandang yang berbeda tak hanya berfokus pada bodi dan cara berkendara. Gak percaya? Berikut ini adalah penjelasannya:

1. Pengguna Motor Matic Lebih Mengutamakan Kenyamanan Ketimbang Penampilan untuk Terlihat Jantan.

Setiap orang pasti ingin mendapatkan kenyamanan, termasuk saat berkendara. Dengan motor matic, berkendara sendiri atau berdua bisa tetap nyaman dan lega. Jika bersama pria pengguna motor matic, Anda juga tak kerepotan membawa tas atau barang belanjaan.

2. Terlihat Jantan Banget Memang Tidak, Tapi Bisa Lebih Romantis Lho!

Dudukan motor matic yang nyaman dan pas (tidak terlalu tinggi seperti motor sport) membuat perjalanan bisa lebih romantis. Pengemudi pun tak perlu kerepotan karena tak harus mainkan kopling.

Berkendara santai di komplek rumah atau sekedar keliling bersama anak Anda pun tetap bisa nyaman dan aman. Bandingkan dengan motor sport atau road bike, kalau jalan pelan-pelan akan terlihat kaku.

3. Motor Matic Harganya Lebih Terjangkau dengan Cicilan Ringan. Ada Uang Lebih Bisa Dialihkan untuk Keperluan Lain.

Dibanding motor sport, harga motor matic jelas lebih terjangkau baik dari segi cicilan maupun cash. Kalau para pria memilih ini, bisa jadi mereka lebih mengutamakan kebutuhan rumah tangga atau tambahan modal untuk menikah. Ini bisa disebut 'laki', karena mengutamakan kepentingan orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Lebih 'Laki' dengan Motor Matic

4. Motor Matic Juga Bisa 'Ngebut' dan Selap-Selip

Memilih motor matic, bukan berarti takut dengan kecepatan. Motor matic 'ngebut' atau melesat dengan kencang. Hal ini seiring kehadiran matic dengan 'cc' yang lebih besar seperti 125cc dan 150cc.
Karena bodinya yang kecil dan pas untuk medan perkotaan, motor matic juga jago selap - selip. Tinggal gas dan rem, pengemudi tak sulit melewati kemacetan dan jalan-jalan 'tikus'.

5. Touring dengan Motor Matic, Siapa Takut?

Touring atau melakukan perjalanan jauh identik dengan pria sejati. Dan pengguna motor matic juga bisa melakukan itu, ratusan atau ribuan Kilometer jalanan bisa dilibas dengan motor matic.

Sudah banyak komunitas motor matic yang lahir dan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Banyak event touring yang bisa diikuti, pesertanya pun didominasi para pria.

6. Jadi Lebih 'Laki', Pilih Motor Matic yang Mencerminkan Jiwa Lelaki Sejati.

Model dan desain motor matic kini lebih variatif. Untuk lebih 'laki', Anda tinggal pilih motor matic yang tepat. Salah satunya adalah Yamaha All New Soul GT, ini adalah model terbaru dari Yamaha Indonesia.

Keunggulan All New Soul GT karena Gebrakannya dengan "Gebrakan Desain Gagah", "Gebrakan Performa Tinggi" dan "Gebrakan Fitur Lengkap". Tampilan dan desain maskulin "premium muscle" tampak garang. Bodinya gagah dan compact yang memudahkan dalam berkendara dan bermanuver.

Paling mencolok dari All New Soul GT adalah teknologi LED pada Headlight yang membuatnya lebih terang dan lebih awet. Sedangkan lampu seinnya terinspirasi Yamaha NMAX yang terletak pada panel depan.
All New Soul GT memiliki 4 varian warna yang sangat mewakili pria muda urban warrior, warna challenger gunmetal, bravery black, victory red, dan explore white.

Kesan gagah dan elegan makin terlihat dengan emblem 3D Soul GT. Handle seat menyerupai tanduk predator yang lebih nyaman saat digenggam. Kapasitas mesin 125 cc All New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya (113 cc). Disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha, membuat mesinnya berperforma tinggi lebih meningkatkan akselerasinya serta lebih bertenaga dan efisien.

Ingin matic yang keren, gagah dan performa tinggi? All New Soul GT bisa jadi pilihan Anda. Fitur selengkapnya klik di sini.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.