Sukses

Piaggio Indonesia Segera Punya Bengkel Cat Vespa?

PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Indonesia melihat adanya potensi di situ.

Liputan6.com, Jakarta Seiring pertumbuhan populasi Vespa modern, industri pendukungnya bermunculan. Selain bengkel yang menyediakan jasa servis mekanikal, terdapat pula layanan cat dan perbaikan bodi.

Melihat fenomena ini, PT Piaggio Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Vespa di Indonesia melihat adanya potensi di situ. Apalagi dengan memiliki bengkel cat dan perbaikan bodi Vespa sendiri, konsumen bisa mendapat jaminan kualitas.

"Iya kami melihat ada potensi di sana. Tapi sekarang kami fokus untuk memperkuat jaringan purna jual dahulu," kata Igor H. O. Panjaitan, Sales & Dealer Development Director PT PID.

Piaggio Indonesia, yang telah memiliki 36 jaringan dealer 3S (sales, service, dan spare part) terus berusaha memenuhi permintaan konsumen. Salah satunya, mereka tengah mempertimbangkan permintaan untuk memberikan gratis servis.

"Udah ada masukkan dari konsumen juga, kita lagi bicarakan enaknya gimana dan lagipula kami harus kerjasama dengan bisnis partner kayak produk-produk seperti oli," imbuh dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.