Sukses

Biar Ganteng, Cat Velg dan Bodi Yamaha NMAX Nuansa Candy Chrome

Pengecatan velg secara terkonsep dengan tidak mengacu desain atau corak yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta - Kustomisasi penampilan motor salah satu caranya bisa dengan mengganti warna pada velg ataupun bodi. Jasa pengecatan juga tersedia di bengkel modifikasi JDM Project.

Joddy Ario selaku pemilik bengkel yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No. 1A, Jakarta Timur menggarap pengecatan velg secara terkonsep dengan tidak mengacu desain atau corak yang sudah ada di Indonesia. Mulai dari pemilihan warna sampai proses pengerjaan mengedepankan eksklusivitas.

"Untuk setiap pengejaan painting job (jdmprojects) semua berdasarkan konsep, jadi mengedepankan eksklusivitas. Kita fokus di velg dengan nama polish coating candy chrome, idenya kita ingin tonjolkan warna dari teknik pengecatan yang hasilnya seperti krom," tutur pria dengan sapaan Joddy ini pada Liputan6.com.

[bacajuga:Baca Juga](2612211 2556151 2612118)

Proses penggarapannya juga tidak sebentar, ia mencontohkan untuk Yamaha NMAX rata-rata memakan waktu empat hari. Sementara itu, pengerjaan untuk full body skutik bongsor itu antara tiga minggu sampai satu bulan.

"Untuk velg, pengecatan ini kasta tertinggi karena pengerjaannya rumit dan cukup lama. Kita nggak bisa buru-buru karena ingin detail," tuturnya.

Menyoal harga, Joddy mematok angka Rp 850 ribu untuk pengecatan velg. "Kita cat standarnya pakai Spies Hecker," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.