Sukses

Top 3: Cicilan Rp 1 Jutaan Toyota Calya

Cara membeli Toyota Calya dengan cicilan Rp 1 jutaan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membeli Toyota Calya dengan cicilan Rp 1 jutaan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, kisah unik beli motor Honda pakai uang koin dan cara menjaga visibilitas berkendara di saat hujan tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Beli Toyota Calya dengan Cicilan Rp 1 Jutaan? Begini Caranya

Toyota Calya jadi mobil baru yang mulai naik daun karena menawarkan kapasitas angkut hingga 7-penumpang, dengan harga yang relatif terjangkau.

Tenaga penjualan pun mengambil momentum. Mereka menyediakan program pembelian Toyota Calua dengan tenor panjang hingga cicilan murah.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Hanya di Depok, Beli Honda CBR Pakai Koin Seribuan

Kejadian di mana orang membeli kendaraan menggunakan koin sudah banyak terjadi di luar negeri. Namun, siapa sangka hal serupa juga terjadi di Indonesia, tepatnya di selatan Jakarta, Depok.

Pria itu bernama Setiadi (45), warga Pancoran Mas, Depok. Namun bukan dia sendiri yang datang ke dealer Honda yang ada di Sawangan. Setiadi diwakili putranya yang membawa modal satu ember plastik cat 35 kilogram, serta kardus berisi 14 buntel plastik penuh uang.

Selengkapnya, klik di sini. 

3. Menjaga Pandangan Tetap Bersih Selama Musim Hujan 

Saat musim hujan, masalah yang seringkali dihadapi pengemudi adalah pandangan yang kurang jelas. Meskipun air di kaca sudah disapu oleh wiper, pandangan tetap saja bias.

 "Pandangan ke depan penting. Setelah musim panas yang lama, karet wiper akan lemah dan retak sehingga tidak maksimal," ujar pereli nasional Rifat Sungkar.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.