Sukses

Dijual Terbatas, Ini Harga Vespa Settantesimo di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta PT Piaggio Indonesia (PID) membuka selubung tiga model Vespa Settantesimo di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (27/9) kemarin. Adalah Primavera, GTS, dan PX yang didandani khusus dan dijual secara terbatas.

"Vespa tidak pernah tua meskipun telah menginjak usia 70 tahun," ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID. 

Sepanjang eksistensinya di ranah roda dua, Vespa telah berhasil menjual 18 jua unit secara global. Pecintanya pun tak kenal usia, dari muda hingga tua.

"Untuk merayakan tonggak perjalanan Vespa, yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus tersebut dengan warna istimewa, yaitu Azzuro 70 (Biru Muda), yang terilhami tradisi Vespa, dan menghadirkannya pertama kali pada saat istimewa ini," tutur Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan klasik

Vespa Settantesimo hadir dengan kelir khusus, yakni Azzuro 70.  Sebagai edisi spesial, Primavera, GTS, dan PX memiliki jok coklat tua dengan jahitan berwarna krem.

Logo ulang tahun ke-70 Vespa dibubuhi pada kompartemen depan. Tampilan Vespa Primavera, Vespa GTS, dan Vespa PX ini kian apik dengan kombinasi velg berwarna gelap.

Vespa Settantesimo mendapat tambahan aksesori, seperti rak bagasi belakang chrome yang menampung tas berlogo cokelat yang mendapat emboss Vespa 70 tahun.

Menyoal harga, Vespa Settantesimo PX 150 Rp 90 juta, Vespa Primavera 150 Rp 49 juta, dan Vespa GTS 150 Rp 59 juta. Sementara untuk model GTS 300 dipatok Rp 200 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.