Sukses

Harga Masih Misterius, Yamaha Buka Kembali Pemesanan YZF-R1M

Yamaha merilis warna baru, Tech Black, untuk YZF-R1M.

Liputan6.com, Iwata - Yamaha akhirnya akan membuka pemesanan superbike terganasnya yaitu YZF-R1M secara online untuk batch selanjutnya. Pemesanan ini mulai dibuka pada 11 Oktober, selama 13 hari.

Dikutip Visordown, calon pembeli wajib melengkapi formulir pemesanan dalam web. Pihak Yamaha juga bakal melakukan proses seleksi ketat terhadap calon pembeli, karena akan dikhususkan pada kalangan profesional.

Pabrikan berlogo garputala ingin YZF-R1M hanya dipacu oleh pengendara berpengalaman, pembalap privateer atau penggunaan oleh tim balap. Sesi pemesanan ini sekaligus menyuguhkan warna baru, Tech Black.

Menyusul periode pemesanan, R1M bakal tersedia pada Maret tahun depan. Namun demikian, Yamaha tidak merilis harga resmi atau kisaran harga edisi khusus keluarga R1 ini.

Sama seperti sebelumnya, pembeli R1M kembali berkesempatan mengikuti kegiatan Yamaha Racing Experience, dua hari sesi joyride yang diselenggarakan di salah satu sirkuit Eropa pada pertengahan 2017.

YRE akan memberi pengarahan kepada pemilik bagaimana memaksimalkan R1M. Kegiatan tersebut juga termasuk workshop pengaturan mesin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.