Sukses

Triumph Street Triple Bersolek di Hari Ulang Tahun, Seperti Apa?

Triumph menggarap edisi ini menggandeng rumah pengecatan 8Ball.

Liputan6.com, London - Tahun ini, Street Triple genap berusia satu dasawarsa. Triumph selaku pabrikan menyiapkan edisi khusus untuk streetbike ini. Tampil dalam beberapa warna baru.

Dikutip Motorcyclenews, Street Triple hadir dalam tiga warna yakni Street Triple R Dark, Street Triple Gold (emas) dan Grey (abu-abu). Proses penggarapan model ini menggandeng rumah pengecatan 8Ball.

Triumph hanya menyediakan edisi khusus ini sebanyak 50 unit pada masing-masing warna, selain itu tiap edisi terdapat nomor urut produksi di tangki sebelah atas.

Tiap varian mendapat tambahan fairing bawah, visor, serta tudung penutup jok belakang. Lebih lanjut, kulit jok memakai Alcantara serta terdapat logo Union Jack di kedua sisi tangki. Adapun varian Gold dan Grey mendapat kombinasi aksen warna tersebut di velg.

Triumph memasarkan seri Street Triple R Dark seharga 8.599 pound sterling atau sekira Rp 144,67 jutaan dan tersedia mulai 1 Oktober. Adapun dua seri lainnya dihargai 7.999 pound sterling atau sekira Rp 134,58 jutaan dan tersedia pada pertengahan Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.