Sukses

Top 3: Seragam Baru Motor-Motor Yamaha

Rencana Yamaha menyegarkan sejumlah model dengan seragam baru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Yamaha menyegarkan sejumlah model dengan seragam baru masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, lima mobil keren yang dibuat secara handmade dan pakai cara James Bond untuk hindari tilang tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Yamaha Siapkan Seragam Baru untuk Sejumlah Model, Apa Saja?

Untuk tetap diminati masyarakat, pabrikan otomotif umumnya melakukan penyegaran terhadap model yang eksis. Salah satu penyegaran yang dimaksud termasuk penambahan warna baru.

Hal inilah yang dilakukan Yamaha. Pabrikan asal Jepang ini menambahkan warna baru pada sejumlah modelnya, dari mulai motor supersport, hypernaked, sport touring, adventure, dan bahkan heritage yang kental dengan nuansa `tradisional`.

Selengkapnya, klik di sini.

2. 5 Mobil Keren yang Dibuat Secara Handmade

Sejak Hendy Ford merintis cara memproduksi kendaraan secara massal, sejumlah pabrikan lain pun turut menerapkan mekanisme yang sama guna menggenjot kuantitas produk.

Namun, hingga kini sentuhan tangan-tangan kreatif manusia nyatanya masih diperlukan dalam menciptakan sebuah kendaraan yang tak sekedar menjadi wahana penunjang mobilitas umat manusia. Lebih dari itu, kendaraan juga berwujud sebagai sebuah karya seni!

Selengkapnya, klik di sini.

3. Hindari Tilang, Sejumlah Pengemudi Pakai Alat James Bond

Aston Martin DB5 dalam film Goldfinger punya peranti unik yakni kamuflase plat. Alat di mobil tunggangan James Bond tersebut berfungsi membalik plat nomor bawaan mobil dengan plat nomor palsu untuk mengelabui indetifikasi musuh.

Rupanya, alat serupa telah jamak dipakai oleh pemilik mobil di Inggris. Tujuannya tidak jauh beda, mereka ingin agar tidak terpantau kamera pengawas atau menghindarkan diri dari membayar tilang dengan menutup sebagian plat nomor.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini