Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Handmade dan Cicilan Toyota Calya

Liputan6.com, Jakarta Mobil merupakan karya seni. Desainnya harus memikat perhatian. Dan lebih hebat lagi di jaman modern ini, masih ada saja yang dibuat secara handmade. Itulah artikel populer siang tadi.

Dua artikel populer lainnya berkaitan dengan Toyota Calya dan Yamaha. Berikut ringkasannya:

1. 5 Mobil Keren yang Dibuat Secara Handmade
Sejak Hendy Ford merintis cara memproduksi kendaraan secara massal, sejumlah pabrikan lain pun turut menerapkan mekanisme yang sama guna menggenjot kuantitas produk.

Namun, hingga kini sentuhan tangan-tangan kreatif manusia nyatanya masih diperlukan dalam menciptakan sebuah kendaraan yang tak sekedar menjadi wahana penunjang mobilitas umat manusia. Lebih dari itu, kendaraan juga berwujud sebagai sebuah karya seni! Selengkapnya baca di sini.

2. Beli Toyota Calya dengan Cicilan Rp 1 Jutaan? Begini Caranya

Toyota Calya jadi mobil baru yang mulai naik daun karena menawarkan kapasitas angkut hingga 7-penumpang, dengan harga yang relatif terjangkau.

Tenaga penjualan pun mengambil momentum. Mereka menyediakan program pembelian Toyota Calua dengan tenor panjang hingga cicilan murah. Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha Siapkan Seragam Baru untuk Sejumlah Model, Apa Saja?
Untuk tetap diminati masyarakat, pabrikan otomotif umumnya melakukan penyegaran terhadap model yang eksis. Salah satu penyegaran yang dimaksud termasuk penambahan warna baru.

Hal inilah yang dilakukan Yamaha. Pabrikan asal Jepang ini menambahkan warna baru pada sejumlah modelnya, dari mulai motor supersport, hypernaked, sport touring, adventure, dan bahkan heritage yang kental dengan nuansa `tradisional`. Selengkapnya baca di sini.