Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Beli Toyota Calya atau Avanza Bekas

Liputan6.com, Jakarta Toyota Calya punya sejumlah keunggulan tapi pasti ada sisi kurangnya. Termasuk ketika disandingkan dengan mobil bekas. Tak heran ulasan perbandingan tersebut populer siang ini.

Artikel populer lainnya mengenai Suzuki Satria F 150 dan karakter Jorge Lorenzo. Berikut ringkasannya:

1. Pilih Toyota Calya Baru atau Avanza Bekas? Ini Pertimbangannya
Toyota Calya jadi alternatif pilihan konsumen. Mobil ini jadi jawaban mereka yang mencari mobil tujuh penumpang dengan harga terjangkau.

Memang, sebelum Calya hadir telah ada Datsun Go+ Panca yang bermain sendirian. Hanya saja, ketika produk kolaborasi Toyota-Daihatsu itu menetas, segala fitur yang ditawarkan jadi daya tarik. Selengkapnya baca di sini.

2. Resep Mudah Tingkatkan Performa Suzuki Satria F Standar
Suzuki Satria F 150 termasuk ke dalam bebek high performance. Ukurannya yang relatif ramping dipadu mesin 150 cc DOHC membuat performanya di atas aspal cukup mumpuni dan lincah.

Namun bagi penggila kecepatan, performa bawaan si ayam jago ini kadang dianggap kurang nendang. Menurut Rullianto selaku mekanik dan pemilik Rully Motor Sport di bilangan Cipinang Muara II, ada dua langkah untuk meningkatkan performa Satria F tanpa ubahan ekstrim. Hanya mengubah setelan klep dan porting polish. Selengkapnya baca di sini.

3. Karakter Lorenzo Tak Cocok dengan Motor Ducati
Jorge Lorenzo resmi menjadi pembalap Ducati mulai musim depan. Pembalap kelahiran 1987 ini disodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

Namun demikian, kepindahan pembalap dengan nomor start 99 ini di mata sebagian pembalap kurang ideal dengan karakter motor Ducati. Selengkapnya baca di sini.