Sukses

Yokohama Advan Fleva V701 Cocok Buat yang Suka Ngebut

Yokohama Advan Fleva V701 membidik pengguna sedan yang mengidamkan ban berperforma tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - PT YHI Indonesia selaku distributor utama ban Yokohama di Indonesia merilis produk baru yang diberi nama Yokohama Advan Fleva V701. Ban ini menyasar pengguna sedan yang mengidamkan ban berperforma tinggi.

Marketing Manager YHI Indonesia Tejo Andriastono menyebutkan, Advan Fleva V701 tersedia dalam berbagai pilihan dimensi ukuran. Ban berkarakter sporty ini memiliki 43 ukuran dengan pilihan diameter 15-20 inci.

"Dengan formula desain yang sporty pemilik mobil dapat merasakan nuansa fun to drive, baik dengan pola berkendara yang agresif maupun normal," katanya.

Disebutkan, Yokohama Advan Fleva V701 mengedepankan 5 unsur, yaitu Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool dan Attractive Design. Menyoal harga, satu ban Yokohama Advan Fleva V701 dibanderol mulai dari Rp 1-3 juta tergantung ukuran.

Diuji Pembalap
Disebutkan, ban ini telah dicoba langsung oleh pembalap nasional, seperti Alinka Hardianti di mobil Mercedes-Benz CLA 200 miliknya. Selama sebulan memakai Advan Fleva V701, Alinka merasa ban ini bekerja dengan baik.

"Selama melakukan pengetesan, ban terasa empuk dan dapat mencengkram ke aspal dengan maksimal. Beberapa kali aku melaju dalam kecepatan tinggi saat hujan, sangat terasa ban mampu mengurai genangan air dengan optimal," ujar peSlalom dan drifter tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini